Perdana Transport
2015-12-20
4.9/5 stars
Antar Jemput Karyawan

Perdana Transport | Jemputan Karyawan & Sewa Mobil

ANTAR JEMPUT KARYAWAN & SEWA MOBIL


jasa shuttle jemputan karyawan bekasi cikarang karawang jakarta
Antar jemput Karyawan / Jemputan karyawan memang sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi beberapa perusahaan guna menunjang efektifitas produksinya, dan mengingat akan pentingnya transportasi dalam era modern ini terutama dalam sektor perindustrian. maka kami hadir untuk memberikan suatu pelayanan akan kebutuhan transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan serta sewa mobil untuk keperluan inventaris perusahaan.



Antar Jemput Karyawan Jemputan Karyawan Mobil ShuttleBagi anda yang hidup di wilayah kota industri seperti Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta .dsb tentunya sudah tidak asing lagi dengan situasi jalan yang sangat macet terutama pada jam – jam pergi dan pulang kerja, apalagi disaat pulang dari tempat kerja anda harus menggunakan kendaraan pribadi, tentu saja akan sangat melelahkan serta menjengkelkan. alternatif menggunakan sarana transportasi umum pun dirasa belum cukup mengingat mayoritas kondisi & fasilitas sarana transportasi umum yang dirasa masih kurang memadai seperti membawa penumpang dalam jumlah yang berlebihan bahkan hingga harus berdesak desakan, masih cukup tinggi nya tingkat kejahatan didalam sarana transportasi umum, dan masih banyak masalah lainnya.

Antar Jemput Karyawan bekasi jakarta cikarang karawang

Salah satu alternatif terbaik adalah menggunakan Jemputan Karyawan, karena selain ada bisa sedikit beristirahat di dalam perjalanan menuju tempat kerja maupun sebaliknya disaat anda pulang dari tempat bekerja, anda juga tidak perlu berdesak-desakan seperti halnya ketika menggunakan sarana transportasi umum. belum lagi dengan menggunakan transportasi jemputan karyawan akan sedikit meminimalisir resiko tindak kejahatan di jalan. (terutama untuk karyawan yang pulang di malam hari)

Perdana Transport adalah salah satu penyedia jasa Antar jemput karyawan / Jemputan Karyawan yang dibangun oleh orang-orang yang telah berpengalaman dibidangnya, dan melayani jasa antar jemput karyawan baik itu penjemputan karyawan shift 1, jemputan karyawan shift 2, maupun jemputan karyawan shift 3,  serta jika adanya lembur.
dibangun dengan motto “we grow up because of you” perlahan kami tumbuh menjadi penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan yang telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri dalam hal memberikan pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan.

"Kami senantiasa mendengar, dan secara efektif merespon atas segala kebutuhan transportasi anda"

Mobil yang kami gunakan dalam aktifitas antar jemput karyawan antara lain adalah :

    jasa jemputan karyawan sewa mobil shuttle
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Xenia
  • Suzuki APV
  • Suzuki Ertiga 
  • Daihatsu Luxio
  • Daihatsu Grandmax
  • Mobil ELF
  • Mobil Bus 3/4
  • Mobil Bus Besar
Wilayah kerja kami sendiri meliputi wilayah se Jabodetabek, karawang, dan sekitarnya
Dalam upaya memberikan pelayanan kepada konsumen / mitra kerja, kami senantiasa mendengar, dan kemudian secara efektif memberikan respon atas kebutuhan anda. Selain memberikan pelayanan jasa Antar jemput karyawan / jemputan karyawan, kami juga menyediakan suatu produk jasa berupa jasa sewa mobil bulanan / tahunan untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan anda.

Jika perusahaan anda berminat untuk menggunakan jasa pelayanan kami, anda dapat datang langsung ke alamat kantor pusat kami yang berkedudukan di :

Jl. Akses tol cibitung, Desa Gandasari
Antar Jemput Karyawan Jemputan Karyawan Mobil ShuttleCikarang Barat - Bekasi.

Contact Person :
 Yobi : 0812 9433 2114


PERDANA TRANSPORT