Perdana Transport
2015-12-20
4.9/5 stars
Antar Jemput Karyawan

Sewa Mobil Inventaris Perusahaan

Antar Jemput Karyawan
Kehadiran alat transportasi yang digunakan untuk keperluan operasional / inventaris pada tiap-tiap perusahaan tentunya sudah sangat lumrah ditemukan, bahkan menjadi suatu keharusan sebagai salah satu faktor penting penunjang berbagai aktifitas perusahaan agar tidak terganggu.

Kegiatan operasional seperti mengantar / menjemput tamu perusahaan, mengantar dokumen ke rekan perusahaan lain, menjemput / mengantar pulang pegawai staff perusahaan, dan masih banyak kegiatan operasional lainnya yang tentunya membutuhkan suatu kendaraan sebagai sarana transportasi demi kelancaran aktifitas tersebut.

Jika mungkin perusahaan anda tengah membutuhkan unit kendaraan tambahan untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, kami Perdana Transport hadir untuk menawarkan salah satu produk pelayanan kami berupa jasa  sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, baik itu sewa standby, sewa bulanan serta sewa tahunan. dan tentunya dengan harga serta sistem kerjasama yang dapat dinegosiasikan sesuai dengan kesepakatan.

Beberapa jenis mobil yang kami sewakan  untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan diantaranya :
    Jemputan Karyawan
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Xenia
  • Daihatsu Luxio / Grandmax
  • Suzuki Ertiga
  • Suzuki APV


Selain menawarkan produk jasa sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan ini, kami juga menawarkan jasa pelayanan Antar jemput karyawan / jemputan karyawan, Baik itu penjemputan karyawan shift 1, shift  2, maupun shift 3.

Jika perusahaan anda berminat menggunakan jasa kami, anda dapat datang langsung Menghubungi kami

PERDANA TRASPORT
Jl. Akses tol cibitung, Desa Gandasari, Cikarang Barat - Bekasi.
Jemputan Karyawan


Contact person  :
Yobi : 0812 9433 2114


Perdana Transport - Transportation & General Trading Service




Lokasi: Perdana Transport, Cibitung, Jl. Akses Tol, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia